Friday, May 13, 2016

Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang-Dalam melakukan perjalanan wisata ke mana pun tempatnya, mobil adalah jenis kendaraan yang menjadi pilihan favorit, karena menggunakan mobil untuk bepergian lebih nyaman, aman dan menyenangkan jika dibandingkan bepergian dengan menggunakan transportasi umum. Meski demikian faktanya tidak semua orang bisa membeli mobil, karena harga sebuah mobil memang sangat mahal, belum lagi biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan mobil, seperti servis rutin, mengganti spare part, pajak dan biaya-biaya lain. Tapi kini tidak perlu khawatir lagi, karena meski belum memiliki cukup anggaran untuk membeli mobil, tetap bisa menggunakan mobil, yakni dengan menyewa atau rental mobil.

Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

Bisnis jasa seperti travel dan rental mobil semakin berkembang. Ada banyak sekali bermunculan jasa travel dan rental mobil di kota Malang dan tidak terhitung jumlahnya. Apalagi saat ini banyak jasa travel dan rental mobil yang tidak hanya melakukan promosi offline atau promosi konvensional saja, tetapi juga melakukan promosi online. sehingga Anda pun dengan mudah menemukan mereka melalui kunjungan di internet yang tentu saja akan lebih praktis dan efisien. Meskipun begitu jangan sampai membuat salah untuk memilih. Pastinya harus memilih jasa Travel Malang Juanda Surabaya dan rental mobil malang yang tepat dan profesional. Apalagi jika hendak menyewanya dengan memesan melalui online.

Banyak penawaran jasa travel dengan harga murah ataupun promosi menarik lainnya, namun bukan berarti bisa menentukan sembarang pilihan. Karena faktanya memang tidak semua jasa travel memiliki reputasi dan kredibilitas yang baik. oleh sebab itu Anda tetap harus cermat dan selektif dalam memilih agar dapat menemukan jasa sewa mobil maupun travel di kota Malang yang berkualitas dan terpercaya.

Pilihan Mobil Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang
Nah untuk Anda yang saat ini sedang bingung mencari dan memilih jasa travel dan rental mobil murah yang baik dan berkualitas dengan pelayanan memuaskan, berikut ini admin akan mereview jasa travel dan rental mobil NAHWA TRAVELINDO yang merupakan salah satu jasa rental mobil dan jasa Travel Malang Juanda di kota Malang yang sudah mempunyai kredibilitas bagus, profesional dan mempunyai Legalitas.

Apa itu Nahwa Travelindo?

Nahwa Travelindo merupakan perusahaan penyedia jasa Travel Juanda Malang serta Rental Mobil di Malang, salah satu bagian dari CV. NAHWA GLOBAL INDOTAMA  yang terdaftar di Notaris Trisnasari SH, M.Hum juga sudah terdaftar Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui IPINDO dengan merk NAHWA sejak tanggal 29 September 2015. Nahwa Travel sudah berpengalaman lebih dari 3 tahun berdiri sejak maret 2013 dengan mengawali layanan travel malang juanda – travel juanda malang serta wisata di malang raya.

Mengapa Nahwa Travel layak menjadi pilihan :

Pilihan tepat untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang di nahwa


Memilih rental mobil dan jasa travel memang susah-susah gampang, karena semuanya menawarkan fasilitas yang hampir sama, harga yang relatif bersaing, pilihan armada yang disediakan pun cenderung sama meski beberapa jasa mungkin lebih lengkap. Namun satu hal yang perlu diperhatikan adalah masalah pelayanan, karena bagaimanapun juga pelayanan yang diberikan oleh sebuah jasa travel dan rental mobil akan sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam bertransaksi. Dan berikut beberapa keungulan dari Nahwa Travelindo :
  1. Nahwa Travel Berpengalaman Lebih dari 2 tahun
  2. Memiliki kantor dan alamat yang jelas dan mempunyai Legalitas
  3. Pelayanan CS yang ramah serta solutif kepada para klien
  4. Kendaraan rental yang prima serta dilakukan perawatan rutin
  5. Driver yang tepat waktu dan ramah dalam menemani perjalanan
  6. Pembayaran langsung ke driver sehingga memberikan kemudahan akan transaksi pelanggan
Hack Cipta Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

    Nahwa merupakan Penyedia Jasa Travel Malang Juanda PP dan Sewa/Rental Mobil Malang yang layak anda pilih. Beberapa Alasan Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang :

    1. Customer Service yang Komunikatif dan Solutif

    Nahwa Travel memiliki Standar Customer Service (CS) yang dapat membantu masalah-masalah anda akan kebutuhan transportasi/travel maupun sewa mobil. CS kami selalu berusaha komunikatif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda, selain itu kami juga solutif memberikan masukan maupun saran untuk kemudahan kebutuhan transportasi Anda.

    2. Sopir yang Ramah

    Hanya Sopir maupun Driver yang berpengalaman yang akan menangani segala kebutuhan Anda selaku klien terbaik Nahwa Travel.Kami sangat menjaga kualitas Driver kami sehingga Anda merasa aman dan Nyaman dalam setiap perjalanan Anda. Dengan keramahan yang ditawarkan oleh driver kami sehingga membuat anda merasa perjalanan Anda bersama seorang Teman.

    3. Kedatangan Sopir Tepat Waktu


    Waktu. Iya Waktu merupakasn salah satu kunci sukses di semua bidang Bisnis. Salah satunya tentu di dalam Bisnis kami yakni travel dan rental mobil. Anda tidak perlu khawatir karena kami telah memperhitungkan keberangkatan Sopir dan Armada untuk menjemput Anda sehingga tidak perlu khawatir lagi mengenai keterlambatan.

    4. Armada yang Terbaru, Bersih dan Wangi

    Kami menerapkan kebijakan penyegaran Armada serta menjaga kebersihan Armada. Oleh sebab itu armada kami selalu bersih dan wangi serta keluaran terbaru sehingga Anda merasa nyaman untuk selalu menjadikan kami sebagai pilihan kami dalam semua urusan Travel dan Sewa Mobil.

    5. Telah Teruji dan Berpengalaman

    Anda bukanlah yang pertama, Nahwa Travel telah berpengalaman selama 2 tahun dan sering melayani pelanggan domestik dan Internasional.Kami memberikan solusi terbaik untuk Anda berdasarkan pengalaman nyata dari klien-klien sebelumya.


    Layanan Yang Di Berikan Nahwa Travelindo
      1. Travel Malang Juanda
      2. Travel Juanda Malang
      3. Travel Malang Surabaya
      4. Travel Surabaya Malang
      5. Rental Mobil Terbaik dan Murah di Malang
      6. Rental Mobil Malang dan Juanda
      7. Sewa Mobil Terbaik dan Murah di Malang
      Silahkan lihat penawaran sewa dan rental mobil malang yang di miliki Nahwa Travelindo sesuai tujuan Anda baik itu malang,  bromo, batu, surabaya, kediri, blitar. Selain melayani travel surabaya malang dan travel malang surabaya, Nahwa Travel juga melayani jasa antar jemput ke bandara juanda ke kota malang atau dari malang ke juanda dengan harga murah.

      Sewa Mobil Malang, Rental Mobil Malang Online Hemat

      Daftar Harga Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

      Keterangan :
      1.  Harga diatas berlaku untuk Sewa Mobil Malang Dalam Kota Malang dan Batu
      2.  Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
      3. Harga untuk di luar Surabaya ( dalam propinsi + Rp 50.000 ) Atau Hubungi Customer Service kami : 085655500862
      4. Harga”Per Day All in” sewa mobil + sopir + BBM Luar kota
      5. Hubungi Customer Service kami : 085655500862
      6. Tiket TOL, Parkir, dan Makan untuk sopir ditanggung oleh penyewa.
      7. Pemakaian Per Day/per tanggal maksimal pukul 23.30
      8. Untuk Sewa Mobil Tujuan luar kota, penyewa memberikan penginapan untuk sopir (untuk luar kota lebih dari 1 hari).
      9. Pemesanan / Reservasi harus ada booking fee minimal 20%-50% terlebih dahulu untuk memastikan penjadwalan kami.
      10. Pembatalan order pada hari H dikenakan biaya penuh sesuai dengan jadwal pemesanan awal.
      11. Untuk perubahan/penambahan jadwal harus konfirmasi terlebih dahulu max 1 hari sebelumnya.
      NAHWA TRAVEL ADALAH PILIHAN TERBAIK ANDA, YANG LAIN SINGKIRKAN SAJA
      Informasi Kontak Nahwa Travel – Sewa/Rental Mobil Malang

      Punya pertanyaan untuk Nahwa? Cara terbaik untuk menjangkau Nahwa adalah melalui form kontak yang ada di halaman ini. Anda juga dapat menghubungi melalui salah satu kontak berikut:
      Alamat : Jl. Letjen Soetoyo 3/20 D Malang, Indonesia
      Call/SMS Center : 08222-114-777-4 (Telkomsel) dan 0856-555-00-862 (Indosat)
      Tunggu apalagi? Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang dan segera Hubungi Nahwa Travelindo dan dapatkan penawaran serta pelayanan Rental Mobil dan Jasa Travel di Kota Malang, hanya di NAHWA TRAVELINDO teman setia perjalanan yang aman, nyaman dan profesional untuk anda dan keluarga.

      0 comments

      Post a Comment