Tuesday, September 29, 2015

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia-Ini merupakan langkah baru dalam dunia otomotif untuk RCA yang bisa dibilang sudah lama berkicimpung di dunia onderdil dan sperepart motor. Dalam artikel ini sayea ingin memperkenalkan atau mereview tentang RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia.

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia

Sekilas Tentang RCA Sparepart Motor

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia merupakan distributor suku cadang motor berkualitas milik PT. Dirgaputra Ekapratama yang berkerjasama dengan PT Surganya Motor Indonesia. Yaitu perusahaan yang tergabung dalam Indoprima Group sebagai pihak produsen dari PT. Indoprima Gemilang, Surabaya. Berdiri pada bulan Agustus 1994, PT. Dirgaputra Ekapratama kini beralamat di Jalan Pulo Buaran Raya Blok EE Kav.1 No. 4, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur – 13930 Indonesia.

PT. Dirgaputra Ekapratama yakni perusahaan yg bergerak dalam sektor distribusi suku cadang (sparepart) mobil & motor. PT. Dirgaputra Ekapratama berdiri terhadap bln Agustus 1994, beralamat di Jalan Pulo Buaran Raya Blok EE Kav.1 No. 4, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur – 13930 Indonesia. Perusahaan ini tergabung dalam Indoprima Grup, di mana PT. Dirgaputra Ekapratama bertindak yang merupakan distributor tunggal dari produk-produk yg dihasilkan oleh PT. Indoprima Mengagumkan, Surabaya. PT Dirgaputra Ekapratama Pun makin berkembang dgn menghadirkan System Canggih Retail atau lebih dikenal bersama Planet Ban dibangun dgn PT Surganya Motor Indonesia.

Visi & Misi PT. DIRGAPUTRA EKAPRATAMA
VISI 

Jadi perusahaan distribusi & retail nasional yg disegani & top di mutu product, harga & service pada kastemer

MISI 
  1. Dengan Cara berkesinambungan sediakan product spareparts yg bermutu buat memenuhi keperluan pelanggan.
  2. Mengembangkan jaringan distribusi & retail ke semua wilayah indonesia. 
  3. Menambah varian product buat memenuhi keperluan costumer. 
  4. Mengembangkan Sumber Daya Manusia yg berkompeten dgn membuat lingkungan kerja yg baik buat memberi dukungan kepuasan kastemer.
Adapun Visi, Misi, & Falsafah PT. INDOPRIMA Adalah

VISI

Jadi Perusahaan independen yg berkembang siap menghadapi tantangan Pasar Global bersama insan berkomitmen tinggi

MISI 
  1. Membuahkan & jual product / jasa paling baik, aman & harga yg serasi buat memberikan nilai teratas bagi seluruhnya staf-staf pula ramah lingkungan.
  2. Membuat arena lapang kerja bersama selalu mengembangkan sumber daya manusia yg berguna bagi Perusahaan, Penduduk & Bangsa.
FALSAFAH PERUSAHAAN : PANCA PRIMA  

Ingat : Peduli & Sharing
Pelanggan : Memenuhi keperluan pelanggan 
Sehat : Sehat manusia & lingkungan 
Rukun : Saling bersamasama & menghargai 
Pikir : Berinovasi & berkreatifitas

Produk dari RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia
  1. Roller Weight Kit
  2. Gasket Top Set dan Full Set
  3. Spool Assy
  4. Premium Chain Kit
  5. Gasket Top Set Kit
  6. Kanvas Rem
  7. Kanvas Rem Premium
  8. Sepeda Motor
  9. Jari – Jari
  10. Inner Tube
  11. Race Steering
  12. Chain Kit
  13. Shock Absorber
  14. Bearing
  15. MotorcycleBattery
  16. Wheel Rim
Berbagai suku cadang sepeda motor terbaik di tawarkan dengan harga terjangkau di tempat ini. Berbagai pilihan seperti : Brake Pad, Brake Shoe, Premium Brake Pad, Gasket Top Set, Chain Kit, Premium Roller Weight, Inner Tube, Wheel Rim, Race Steering, Shock Absorber Motorcycle, Motorcycle Spoke, Motorcycle Battery, RCA Bearing, Spool Assy, Premium Chain Kit dan Gasket Full Set menjadi produk andalan dari RCA Sparepart Motor Terbaik Harga Terjangkau.

Demikian sedikit Review dari saya dan semoga informasi dan pengetahuan RCA Sparepart Motor Terbaik Harga Murah dalam artikel RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia ini bisa bermanfaat. Terima Kasih

Baca Juga :