Wednesday, August 24, 2016

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang-Salah satu usaha jasa pengiriman untuk barang merupakan jenis usaha yang bergerak dalam bidang ekspedisi baik darat, laut maupun udara. Jasa Ekspedisi Pengiriman Di era yang berkembang pesat ini semakin banyak dibutuhkan orang. Keterbatasan waktu menjadi salah satu alasan orang tidak bisa mengantarkan barangnya ke tempat yang dituju.

PT. 3PE Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Jika dulu orang hanya mengenal jasa pengiriman melalui individu atau melalui lembaga milik pemerintah semacam pos, saat ini sudah banyak jasa ekspedisi yang melayani pengiriman barang ke berbagai tempat. Bahkan jangkauan pengiriman barang tak lagi hanya tingkat lokal, regional dan nasional semata, namun juga menjangkau layanan internasional. Istilahnya antar wilayah dan lintas wilayah

Saat ini jasa ekspedisi bukan hanya sebagai pelengkap tapi sebuah kebutuhan apalagi untuk pemilik bisnis terlebih bisnis online. Jumlah peminat jasa pengiriman barang semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini tak lepas dari kebutuhan masyarakat itu sendiri yang dinamis dan selalu bertambah. Sehingga munculah jasa pengiriman barang. 

Info Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman BarangMaraknya transaksi jual beli online memicu peningkatan penggunaan Jasa pengiriman Barang. Usaha ini menjadi salah satu potensi yang sangat baik. Ada banyak pilihan perusahaan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang yang beraneka ragam. Mungkin layanan yang ditawarkan memang hampir serupa, namun perlu juga dilihat bagaimana kualitas layanan, jenis layanan, spesialisasi tertentu, dan lain sebagainya yang harus kita ketahui sebelum menggunakan Jasa Ekspedisi angkutan barang yang tepat. 

Pemilihan jasa ekspedisi yang kurang tepat sangat merugikan pelaku bisnis online. Ketelitian dalam memilih jasa ekspedisi sangat diperlukan untuk mendapatka jasa ekspedisi yang berkualitas dan dapat dipercaya. Karena akan mengembalikan kepercayaan pelanggan terhadap bisnis online. Jika dalam pengiriman ada barang yang rusak karena jasa ekspedisi yang digunakan maka pelanggan akan langsung komplain ke penjual/pengirim bukan ke jasa ekspedisinya. Jadi sebagai pelaku bisnis online harus jeli dalam memilih ekspedisi yang akan digunakan.

Ada beberapa Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang :

1. Lakukanlah Survey Lapangan

Diliput Oleh Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang
Dengan melakukan survey setidaknya mengetahui tempat usaha jasa ekspedisi secara langsung dan jelas yang akan gunakan nanti.

2. Kredibilitas dan Usia Perusahaan
Krediibilitas Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Cek kredibilitas dan lihat juga usia perusahaan tersebut, kredibilitas perusahaan biasanya berbanding lurus dengan usianya demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Pastikan anda mengirimkan barang ke ekspedisi memiliki track record yang baik dan telah dipercaya oleh banyak orang. 

3. Kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman
Ketepatan waktu pengiriman adalah salah satu hal yang krusial dalam memilih jasa angkutan barang. Kecepatan dan ketepatan waktu akan sangat dipengaruhi oleh moda transportasi yang digunakannya. Untuk itu pilihlah perusahaan yang menawarkan kelengkapan moda transportasi untuk mendukung pengiriman barangnya, baik melalui darat, laut dan udara. 

4. Service atau pelayanan

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang
Pastikan suatu perusahaan jasa ekspedisi itu memiliki nota atau resi yang jelas, pengepakan barang yang sangat baik, pengiriman tepat sesuai waktunya, surat izin usaha dan juga harus memiliki system pengecekan nomor resi atau nota (tracking) yang baik untuk mengecek status pengiriman barang anda dalam transaksi online.

5. Mempunyai Standar Biaya Pengiriman Yang Jelas

Harga Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang
Harga menjadi faktor penentu dari pemilihan jasa pengiriman barang. Penerapan harga dilakukan dengan menyesuaikan antara jarak yang ditempuh untuk pengiriman barang, moda transportasi yang digunakan serta jenis dan berat barang kiriman. Disamping itu, luasnya jaringan yang dimiliki perusahaan cargo itu sendiri juga akan berpengaruh terhadap harga layanannya. Sehingga, bagi perusahaan cargo service yang memiliki banyak afiliasi, baik cabang, agen/mitra serta perwakilan yang tersebar di banyak daerah menjadikan harga layanan juga bisa lebih murah. Dapatkan informasi yang sangat jelas menganai standard harga pengiriman untuk paket yang ingin anda kirim, Jangan tergiur dengan harga pengiriman yang sangat murah, sebaiknya anda mementingkan keselamatan barang anda. 

6. Spesialisasi
Spesialisasi Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang
Spesialisasi di sini biasanya mencakup area pengiriman barang. Ada yang mengkhususkan pada lingkup regional, nasional hingga internasional. Tentu saja dengan spesialisasi tersebut akan memudahkan customer dalam menentukan paket layanan yang ditawarkan.

5. Mengecek Asuransi Dan Garansinya

Berikut ini adalah hal yang agak susah, namun beberapa jasa pengiriman barang/ekspedisi yang professional biasanya memberikan keamanan dan garansi tingkat tinggi pada barang anda yang anda kirimkan. Kelengkapan garansi layanan yang tepat waktu juga menjadi pertimbangan dalam memilih jasa cargo. Demikian juga garansi terhadap keamanan barang yang dikirim dari kerusakan ataupun kehilangan juga menjadi penting. Biasanya, jasa layanan pengiriman menawarkan asuransi terhadap barang yang dikirim apabila barang sangat rentan terjadi kerusakan, semisal barang elektronik, barang pecah belah, dan lain-lain

6. Jangan Pernah Membuang Nota atau Resi Pengiriman Sebelum Barang Sampai Ke Alamat Yang Dituju

Nota atau resi ini nantinya sangat bermanfaat untuk menginformasikan, apabila ada barang yang rusak, terlambat, atau tidak sampai ke alamat tujuan.

7. Banyak jasa pengiriman yang baik dalam pelayanan maupun ekonomis dalam harganya. Namun demikian anda sedikit ragu untuk menggunakannya, terlebih jika perusahaan tersebut tergolong baru atau belum pernah anda dengar sebelumnya. Anda bisa coba jasa tersebut dengan mengirimkan paket dengan quantity/nilai value yang kecil terlebih dahulu. Jika paket kecil tersebut dapat terkirim dengan baik maka anda boleh mencoba dengan mengirimkan paket yang lebih besar.


Meskipun saat ini banyak jasa ekspedisi yang bertebaran dengan aneka ragam layanannya, namun memilih jasa pengiriman barang yang benar-benar profersional, terpercaya, dan berpengalaman itu memang tak mudah. Konsumen harus cermat dan selektif dalam menggunakan layanan perusahaan ekspedisi agar barang yang nantinya bakal dikirim ke suatu tempat bisa tiba dengan tepat, aman, dan cepat. Perusahaan jasa ekspedisi Tiga Permata Ekspres hadir melayani anda untuk pengiriman barang melalui udara, laut dan darat.

SEKILAS PERUSAHAAN EKSPEDISI TIGA PERMATA EKSPRES


SEJARAH PERUSAHAAN

PT. Tiga Permata Ekspres didirikan pada tahun 2012, menyediakan jasa pengiriman via darat, laut dan udara. Kami mempunyai jaringan kerja yang kuat untuk pengiriman via udara. Sampai saat ini kami sudah mengerjakan beberapa proyek pindahan dan proyek pengiriman paket ke berbagai area di Indonesia.

Saat ini kami melayani pelanggan dari berbagai jenis industri, antara lain obat-obatan, sepatu, rokok, oli, dan aneka kebutuhan lain. Didukung dengan pengalaman yang kami miliki, kami yakin kami akan mampu menyediakan pelayan terbaik untuk semua pelanggan dan kami akan menjadi perusahaan yang tangguh.

VISI DAN MISI

 Visi

Menjadi perusahaan yang handal dan terpercaya dengan pelayanan terbaik.

Misi
  • Menawarkan pelayanan terbaik dibidang logistik untuk meningkatkan efisiensi dan memberikan nilai tambah dalam persaingan global.
  • Membuat inovasi terus menerus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
  • Berkomitmen untuk mengembangkan bisnis agar pelanggan merasa puas, dapat menyejahterakan karyawan, memenuhi kebutuhan pemegang saham dan dapat memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar
 LEGALITAS

No.TDP : 13.17.1.49.04249
SIUP : 510/128/404.6.2/2012
NPWP : 31.479.829.9-643.000

LAYANAN

Layanan Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang


1. Jasa Pengiriman Barang Transportasi Darat
Tiga Permata Ekspres melayani jasa pengiriman barang transportasi darat Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Tiga Permata Ekspres menawarkan layanan yang fleksibel dan cepat untuk jasa pengiriman barang transportasi darat. Jasa pengiriman barang transportasi darat kami didukung oleh jaringan luas mitra kelas yang handal dan pertama sehingga pelanggan kami merasa yakin bahwa barang-barang mereka aman dan akan dikirimkan dengan tepat waktu.

Kami menyediakan jasa pengiriman barang transportasi darat ke berbagai tujuan di Indonesia. Berbagai jenis jasa pengiriman barang transportasi darat yang kami tawarkan didukung oleh armada yang kami miliki dan rekan kerja yang terpercaya.

2. Jasa Pengiriman Barang Transportasi Laut
Jasa Pengiriman Barang Transportasi Laut Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Jika anda ingin mengirim barang melalui transportasi laut secara ekonomi, maka jasa pengiriman barang transportasi laut melalui Tiga Permata Ekspres adalah jawaban untuk memenuhi kebutuhan pengiriman Anda. Jasa pengiriman barang transportasi laut dari Tiga Permata Ekspres ditangani oleh tim yang handal dan profesional.
Jasa pengiriman barang transportasi laut Tiga Permata Ekspres meliputi layanan :


  • Full Container Loaded (FCL) : Proses Door-to-Door menggunakan Full Container Loaded (FCL) menawarkanj asa pengiriman barang transportasi laut yang efisien, dapat diandalkan dan fleksibel dengan biaya yang kompetitif. Kami menawarkan berbagai alternatif yang disesuaikan dengan semua jenis komoditas.
  • Less Than Container Loaded (LCL) : Dimana kita mengkonsolidasikan konsinyasi Anda dengan pengirim lain dan kemudian ekonomis mengirim kargo Anda melalui didirikan dan lebar jaringan kami jalur pelayaran yang handal dan terpercaya.
  • Express Door-to-Door Delivery : Jasa pengiriman barang transportasi laut kami meliputi pengiriman door-to-door atau door-to-port. Kami melakukan proses yang efektif dan efisien sehingga dapat mengurangi biaya yang dibebankan untuk persediaan barang maupun pergudangan. Pengiriman ekspres ke tempat tujuan, biaya yang efektif dan efisien dengan fitur Jasa Pengiriman barang transportasi laut dari Tiga Permata Ekspres.
3. Jasa Pengiriman Barang Transportasi Udara
Jasa Pengiriman Barang Transportasi Udara Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang
  • Pengiriman kilat setiap saat, Tiga Permata Ekspres menawarkan berbagai jenis jasa pengiriman untuk memenuhi kebutuhan anda. Jasa pengiriman barang transportasi udara kami baik domestik maupun internasional dapat diandalkan, aman dan kompetitif. Kami juga memahami bahwa pelanggan kami membutuhkan pengiriman yang mendesak. Kami hadir dengan penawaran pengiriman tercepat menggunakan penerbangan pertama yang tersedia. Kami akan memprioritaskan barang yang anda kirim agar sampai tujuan dengan aman dan tepat waktu. 
  • Pengiriman door to door, Kami adalah perusahaan jasa yang lengkap, menawarkan jasa pengambilan barang dan mengirimkannya secara langsung. Kami bertujuan untuk memberikan pelayanan yang tepat dan efisien setiap saat kepada semua pelanggan. Tiga Permata Ekspres memiliki jaringan kerjasama pendistribusian yang luas sehingga dapat mengurangi biaya gudang dan mengirimkan barang kiriman anda ke berbagai tujuan tepat waktu. 
  • Pengiriman ekonomis, Tiga Permata Ekspres menawarkan jasa pengiriman barang transportasi udara yang sesuai dengan kebutuhan keuangan anda. Pengiriman ekonomi yang kami tawarkan dapat dipercaya dan hemat. Jenis pengiriman ini cocok untuk pengiriman barang yang sifatnya tidak mendesak.
4. Jasa Kurir
Jasa Kurir Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pengiriman dengan intensitas yang tinggi, kami hadir dengan jasa kurir. Ini adalah jasa kurir khusus yang kami tawarkan untuk pengiriman paket maupun dokumen ke seluruh kota besar di Indonesia.

5. Jasa Sewa Gudang/Penyimpanan Barang
Jasa Sewa Gudang  Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Tiga Permata Ekspres memiliki ruang gudang yang cukup luas untuk digunakan sebagai tempat penyimpanan barang. Kami memberikan solusi jasa sewa gudang kepada Anda untuk penyimpanan barang seperti barang komersial, furnitur rumah tangga / perkantoran, kendaraan dan lain lain. Berlokasi di Jakarta, Surabaya dan Semarang memberikan kemudahan bagi anda untuk dapat mendistribusikan barang anda secara cepat dan efisien

Tiga Permata Ekspres hadir di Jakarta, Semarang dan Surabaya untuk mengirim barang kiriman anda ke seluruh Indonesia. Kami mempunyai tarif sangat kompetitif. Tiga Permata Ekspres juga melayani pengiriman barang untuk perusahaan anda. Dapatkan tarif khusus bagi perusahaan anda yang bermitra dengan Tiga Permata Ekspres. Saat ini kami sudah melayani belasan perusahaan yang bermitra dengan kami dan banyak lagi pengiriman.  Keunggulan Tiga Permata Ekspres pada layanan yang prima. Saat ini, Tiga Permata Ekspres sebagai agen kargo Garuda, dapatkan tarif khusus untuk layanan pengiriman udara. Selain itu kami juga mempunyai tarif yang sangat kompetitif untuk pengiriman barang dari dan ke Jakarta, Semaran dan Surabaya.

Jasa Expedisi Terpercaya Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Kerja keras dan dedikasi kami membuahkan kepercayaan dari pelanggan. Pelanggan kami adalah alasan terbesar mengapa kami bias bertahan sampai hari ini. Bagaimanapun kami selalu yakin bahwa aset paling berharga yang kami miliki adalah karyawan kami. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas karyawan dengan latihan dan pendidikan, menyediakan lingkungan kerja yang nyaman serta memberikan jaminan sosial tenaga kerja sesuai peraturan yang berlaku. Menggeluti bisnis yang berorinetasi jasa, menawarkan keamanan dan kepercayaan, tidak ada pilihan lain selain memberikan nilai tambah yang tinggi untuk para karyawan. Kami sudah melakukannya dan akan terus melakukannya. 

Hubungi cabang Tiga Permata Ekspres yang terdekat dengan anda untuk mendapatkan informasi mengenai layanan maupun permintaan tarif.
Kontak Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Website : http://www.3pe.co.id/
E-Mail :  info@3permata.co.id

1. Surabaya
Address : Jln. Raya Waru Km 15 Sawotratap – Gedangan. Sidoarjo – 61254
Phone : +6231 – 8533130
Fax : +6231 – 8533130

2. Jakarta

Address : Jl. Husein Sastranegara 81, Benda. Tangerang 15125
Phone : 021 225 22573 & 0828 9405 1605

3. Semarang
Address : Ruko Ngaliyan Baru / Ruko B Jl. Prof. Hamka No.110. Ngaliyan, Semarang
Phone : +6224 –  7617353

Teknologi jasa antar barang juga semakin berkembang. Kebutuhan akan visibilitas barang yang dikirim oleh pelanggan adalah kebutuhan yang utama. Oleh karena itu, perusahaan Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang di Indonesia juga berlomba-lomba menerapkan teknologi informasi agar pelanggan mendapatkan informasi yang akurat barang yang mereka kirimkan.

2 comments:

  1. kontes seo yang ga terlalu gede hadiahnya tapi lumayan bisa buat beli emas 2 gram :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia om Antoni, dapet emas 2 gram..lumayan buat nambah tabungan..hihi

      Delete