Thursday, August 18, 2016

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak-Granit murni merupakan awal adanya alat tulis dan lukis yang bisa di sebut dengan Pensil. Media yang digoreskan menggunakan grafit murni cenderung mudah patah karena terlalu lembut dan memberikan efek kotor dalam penulisan saat tangan bergesakan dengan media. Oleh karena itu kemudian diciptakanlah sebuah ramuan campuran antara grafit dengan tanah liat agar komposisinya lebih keras. Dan selanjutnya komposisi campuran tersebut dibalut dengan kertas atau kayu.

Pensil yang kita ketahui selama ini adalah merupakan bagian dari sebuah peralatan menulis maupun menggambar. Pensil sudah menjadi sebuah kebutuhan utama sebagai pelengkap material di berbagai aktivitas, dari pelajar, pemerintahan ataupun para seniman. Di jaman dahulu tepatnya di Yunani, Alat ini sudah di gunakan dan sudah di produksi, menyesuaikan perkembangan secara bertahap hingga sekarang ini, pensil sudah merambah ke seluruh dunia dan mempunyai bentuk kesempurnaan yaitu berbentuk batang bulat panjang terbuat dari kayu dengan ujung membentuk silinder yang meruncing dan mempunyai mata pensil .

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Selain untuk menulis pensil juga bisa di gunakan untuk menggambar. Menggambar merupakan kegiatan menuangkan imajinasi, ekspresi dan emosi menjadi bentuk visual berupa goresan-goresan yang dihasilkan dari alat gambar. Anak-anak biasanya suka berimajinasi setelah melihat sesuatu yang menarik yang ada disekitarnya dan imajinasi tersebut bisa dituangkan melalui proses kegiatan menggambar. Menggambar dan mewarnai adalah kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak. Lewat menggambar, mereka bisa menuangkan beragam imajinasi yang ada di kepala mereka. Gambar-gambar yang mereka hasilkan juga dapat menunjukkan tingkat Kreativitas Anak dan suasana hati masing-masing anak.

Kreatifitas sangatlah diperlukan dalam hidup kita ini. Contohnya lihat saja jikalau grafit isi pensil tersebut tidak dibuatkan kayu pembungkus seperti pensil sekarang, maka tangan kita bakal kotor karena grafit tersebut. Tidak kalah pentingnya juga kreatifitas pensil tidak sampai pada situ juga, kita bisa lihat diciptakan pensil dengan gradiasi warna hitam yang berbeda sampai pada pensil mekanik dan sebagainya, itu membuktikan bahwa benda kecil seperti pensil saja bisa kita kita buat inovasi lebih tinggi dan besar lagi, apalagi benda atau ide yang lebih besar pasti imajinasi yang ditimbulkan bisa lebih kreatif lagi.

Maka dari itu kini Staedtler hadir untuk memberikan sensasi yang berbeda saat memegang alat tulis Staedtler di tangan. 

MENGENAL ALAT TULIS STAEDTLER

Alat tulis mampu membantu menyebarkan pemikiran kreatif, ditambah dengan kenyamanan menulis yang luar biasa dan fitur produk inovatif yang pasti akan membuat Staedtler menjadi alat tulis favorit Anda.

Pensil dibuat pertama kali di dunia pada tahun 1662 oleh FRIEDERICH STAEDTLER. Dan pada tahun 1683, FRIEDERICH STAEDTLER dinobatkan sebagai PEMBUAT PENSIL PERTAMA KALI DI DUNIA.  Setelah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga STAEDTLER, yaitu JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich Staedtler) dengan mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia yang terletak di Kota Nuernberg –  Germany pada tahun 1835,  sekaligus juga ditandai dengan pembuatan pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834. Pabrik Pensil yang ia beri nama J.S. STAEDTLER.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Kantor dan Pabrik Staedtler di Germand
Kantor dan Pabrik Staedtler di Germand
JS Staedtler sudah diwakili di Pameran Dunia di New York pada tahun 1835. Dari tahun 1840, JS Staedtler berpartisipasi pada setiap pameran besar, Dia pun dengan bangga memamerkan produk- produknya yang selalu inovatif. JS Staedtler mendapatkan penghargaan atas kinerja dan kualitas pensil yang luar biasa, ia dibedakan dengan penghargaan dan medali kehormatan di Nuremberg, London dan Paris. Pada tahun 1866, penjualan STAEDTLER semakin meluas ke beberapa Negara besar, termasuk Austria, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Amerika dan Timur. Pada 1870, STAEDTLER memiliki tenaga kerja dari 54 karyawan manufaktur lebih dari 2 juta pensil yang dihasilkan di seluruh dunia. Pada tahun 1988, kantor pusat perusahaan dipindahkan dari distrik Nuremberg St Johannis ke situs baru di pinggiran utara kota.

Daerahnya yang nyamanmelintasi  jalan tol dengan akses yang mudah, merupakan faktor ideal untuk mengamankan pengembangan lebih lanjut dari perusahaan. Akibatnya, sebuah kompleks bangunan baru yang modern didirikan di situs 47,000 m2 di Nuremberg- Neunhof di total investasi sekitar 130 juta DM.

STAEDTLER DI INDONESIA

Staedtler di Indonesia didistribusikan kepada PT. ASABA yang sejak lama telah mengembangkan penyediaan alat tulis seperti stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems, dan lain-lain.

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, PT. ASABA telah mengembangkan efisien dan sukses penjualan dan kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia : Jakarta (Head Quarter), Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. PT. ASABA juga memiliki subdistributor yang luas dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia.

TENTANG PRODUK-PRODUK STAEDTLER

Pensil STAEDTLER yang pertama kali dibuat adalah TRADITION

Seiring dengan berkembangnya Teknologi, maka STAEDTLER membuat pensil TERBAIK dengan merek MARS LUMOGRAPH yang memiliki 7 GRADE tingkat kehitaman.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
BAGIAN TERPENTING DARI SEBUAH PENSIL ADALAH “LEAD” atau lebih dikenal dengan “MATA PENSIL”yang terbuat dari pencampuran antara “Graphite” dengan “Tanah Liat”. Pensil 2B memiliki tingkat pencampuran yang sempurna antara “Graphite” dengan “Tanah Liat” dibandingkan dengan grade pensil lain…
Bahan Staedtler Pensil Terbaik Untuk AnakBahan Pensil Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Dengan berkembangnya teknologi, saat ini Staedtler mengeluarkan produk baru andalan yaitu Staedtler Noris Triangular. Pensil ini berbentuk segitiga yang sangat pas digenggam (ergonomis) sehingga tidak muda lelah. Terdiri dari enam pilihan warna yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu-abu sangat tepat menemani hari-hari belajar dengan keceriaan.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Kelebihan lain dari pensil Staedtler Noris ini dianjurkan untuk anak yang baru belajar menulis seperti menulis huruf abjad, angka, menulis halus, dan lain-lain. Mengusung tagline Pensil Terbaik untuk Anak, Staedtler berharap terus berinovasi dalam mengembangkan produknya.

Beberapa Kelebihan dari Pensil Noris triangular:
  1. Mudah digenggam (ergonomis)
  2. Berbentuk segitiga
  3. Pas dan nyaman di tangan
  4. Anak tak mudah lelah
  5. Memiliki lead yang empuk untuk menulis
  6. Aman untuk anak
  7. Bersertifikat FSC 100% wood
Selain itu, pensil Staedtler Noris juga memiliki karakter di setiap warnanya, yaitu :

PENSIL WARNA STAEDTLER LUNA

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Pensil warna Staedtler LUNA terdiri dari berbagai macam varian yaitu :

1. Pensil warna watercoloured 



Pensil warna watercoloured  memiliki efek cat air, kualitas yang berstandar internasional, warna lebih cerah dan alami, dan arsiran warna lebih pekat, aman digunakan oleh anak-anak. Pensil Staedtler LUNA watercoloured terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Tak hanya itu, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak


Sebelumnya, pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki cirri unik dengan dilapisi ABS (Anti Break System). ABS ini berguna supaya pensil tak mudah patah. Tetapi kemudian karena teknologi yang terbarukan, Staedtleri mengkombinasikan bahan pensil warna dengan formula ABS sehingga pensil lebih kuat dan tak mudah patah.

2. Pensil Warna Coloured 

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak


Pensil Warna Coloured  berbeda dengan watercoloured. Pensil warna ini diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Tak hanya itu, coloured pencil dari Staedtler LUNA juga tak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan mudah dipakai, serta banyak pilihan warnanya.

3. Staedtler Luna Triangular
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured.  Kelebihan pensil warna triangular adalah berbentuk segitiga. Dengan begitu, anak akan lebih nyaman mewarnai dan tangan tak akan mudah lelah. Bentuknya yang ergonomis, membuat Staedtler LUNA triangular pas ditangan dan nyaman digunakan.

Produk-produk yang di hasilkan Staedtler memeiliki bentuk yang unik, mudah dipegang, serta teknik menggunakan tangan yang familiar dengan tangan membuat anak-anak menyukai mewarnai menggunakan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak. Warna dari produk Staedtler mempunyai kelebihan yang lain yaitu kesan warna yang dihasilkan bisa benar-benar mengangkat objek gambar menjadi lebih jelas dan menarik, juga dapat menampilkan kesan tiga dimensi yang lebih realistis lagi.

Keistimewaan lainnya yaitu warna yang dihasilkan bisa cerah dan jelas, seperti cat minyak tetapi tanpa adanya campuran minyak pencampur cat, sehingga kita menggunakannya tinggal menggores atau mencoret pada media gambar tanpa perantara seperti kuas, kertas, plastik atau yang lainnya. Jadi kenapa harus ragu, ayo ajak putra-putri kita mengekspresikan diri dengan serunya rasa campur-aduk dari gambar dan tabrakan warna-warni hasil mewarnai dengan Pensil Warna Bagus dari produk Staedtler.

3 comments:

  1. ini produk banyak di pakai sama pelajar, familiar banget sama produk satu ini karena udah kenal dari waktu masih SD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mb Renny, dari zaman SD sampai sekarang masih tetep exsis produk dari Staedtler

      Delete