Thursday, August 11, 2016

Kenapa Sih Mereka Suka Banget Maen Game

Kenapa Sih Mereka Suka Banget Maen Game - Sejak kecil hingga sekarang, hampir setiap orang pasti pernah bermain video game. Mulai aplikasi game di telepon genggam, console ataupun melalui permainan di facebook. Banyak banget orang kecanduan main game, tapi kenapa kebanyakan yang main game itu para lelaki ya? Kamu sering sebel juga kalau pacar, temen dan ayah kamu suka banget main game dan lebih monomer satukan gamenya daripada kamu. Wah bahaya tuh, merek bakalan males melakukan apapun selain main game. Kenapa sih mereka suka banget main game? Berikut alasannya mengapa cowok suka banget main game.


Beda gender, beda minatnya

Cowok suka main game daripada cewek karena minat cowok itu beda sama minatnya cewek. Cowok lebih condong ke game karena cowok minat dan gemar sekali bermain game. Selain itu, penelitian membuktikan kalau di otak cowok terdapat bagian yang bisa mengaktifkan rasa yang berkaitan dengan dihargai dan kecanduan. Bagian tersebut bisa menunjukkan aktivasi yang lebih besar seiring cowok semakin unggul dalam sebuah permainan.

Hasrat cowok untuk main game lebih besar

Cowok lebih berhasrat untuk main game daripada cewek karena pria punya hasrat yang bisa mengalahkan lawannya. Semakin banyak lawan, cowok akan merasa lebih tertantang dengan permainannya tersebut. Pria akan lebih berhasrat untuk mengalahkan dan menghancurkan musuhnya.

Cowok suka tantangan

Karena cowok lebih suka tantangan, maka dari itu cowok lebih suka mengalahkan dengan banyak lawannya dari pada bermain game yang tidak ada lawannya. Bedanya dengan cewek, cewek masih suka bermain game tapi nggak suka game untuk mengalahkan musuhnya. Cowok biasanya memainkan game sepakbola, pertarungan dan lainnya. Sedangkan cewek juga suka main game perkembangan seperti game menanam, berkebun, ke salon dan game yang tidak berbau dengan perlawanan keras dari musuh.

Main game lebih menghidupkan suasana

Buat cewek pergi ke mall bersama teman-teman itu merupakan hal yang menyenangkan, cewek bisa bercanda, bertukar pikiran dan bercanda dengan teman-teman. Tapi, kalau buat cowok yang nggak suka ngerumpi dan jalan-jalan di mall, cowok biasanya melakukan candaannya dengan teman lainnya lewat apalagi kalau bukan lewat game. Dengan game, pertemanan bisa tumbuh karena di dalam game, nggak hanya sekedar untuk mengalahkan musuh tapi bagaimana taktik untuk mengalahkan lawan. Cowok sering banget main game rame-rame dengan temannya.

Dari beberapa hal diatas, bisa disimpulkan kalau cowok lebih suka game karena cowok suka tantangan, otak cowok beda dengan otak cewek. Selain itu cowok juga nggak suka jalan muter-muter ke mall. Cowok lebih memilih menghabiskan waktu dengan main game bersama teman-teman.  Jadi, berhentilah menyalahkan mereka.

GAMERS

Seorang gamer tentu saja memiliki kecintaan lebih terhadap game, apalagi game menjadi suatu pekerjaan yang mungkin bisa memakan waktu banyak. Bagi gamer itu tidak masalah karena dengan bermain game bisa membuat senang dan nyaman.

Gamer sendiri tentu tidak mau ketingalan dengan game-game terbaru yang dirilis oleh publisher game, tentu saja tujuan para gamer ingin menikmati permainan game tersebut seperti apa. Apalagi game-game pada jaman sekarang sudah memiliki gameplay yang bagus serta didukung fitur gambar yang sangat bagus. Yang paling dicari dari para gamer tentu saja situs untuk download game yang diinginkan, kalau ingin menikmati yang resmi tentu dari web dari publisher gamenya namun secara realita banyak yang sudah biasa memainkan game bajakan yang memang sudah menjadi hal yang biasa. Walau sebenarnya salah namun hal ini sudah menjamur di kalangan masyarakat, tentu saja situs-situs tertentu juga menyediakan game yang bajakan full version.

Banyak sekali orang yang ingin bermain game ukuran kecil / highly compressed dengan spesifikasi ringan. Dan pada kesempatan ini mimin akan berbagi tempat yang cocok untuk Download Game Gratis portable, flash, action, adventure dan lain-lainya. Dan yang akan saya bagikan ini jelas cocok sekali untuk netbook, laptop dan komputer PC. Kalau mimin sendiri hobby download di situs Game Gratis karena membagikan game playstation 1 dengan emulator, meskipun tidak punya PS1 kalian dapat memainkanya gratis di PC anda tanpa harus punya PS1. Dan saya selalu bermain menggunakan Joystick PC harganya sangat murah hanya 50 rb anda bisa bermain multiplayer.

Demikian informasi artikel mengenai Kenapa Sih Mereka Suka Banget Maen Game yang mimin bisa bagikan. Semoga Bermanfaat

0 comments

Post a Comment