Friday, March 11, 2016

Pemenang ke 2 Kontes SEO Sekolahpintar.com

Pemenang ke 2 Kontes SEO Sekolahpintar.com-Setelah berakhirnya kontes SEO yang di selengarakan oleh Amazing Farm dengan keyword Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm dan Pengumuman Pemenang Kontes SEO AMAZING FARM, blog Belajar SEO Blog ini berhasil menjadi Juara 1. 

Dan kini giliran Kontes dari Sekolah Pintar dengan 3 keyword Kursus Bahasa Inggris, Belajar Bahasa Inggris dan Kamus Bahasa Inggris, blog Belajar SEO Blog Allhamdulilah keluar sebagai juara ke 2 dan belum bisa menjadi juara 1. Artikel sederhana yang admin ikut sertakan dalam kontes adalah Belajar Kursus Bahasa Inggris Online Di Indonesia. Ini artinya masih harus banyak-banyak belajar lagi. Berikut screnshot pemenang kontes Sekolahpintar.com

Pemenang ke 2 Kontes SEO Sekolahpintar.com

Kontes SEO yang berdurasi 3 bualan dan perpanjangan 1 bulan ini memang benar-benar exstra kerja keras. Menggingat persaingan dan pencarian di Serp sangat ketat sekali. 
Dikarenakan belum ada yang berada di halaman pertama dengan 3 (tiga) kata kunci. Oleh karena itu SekolahPINTAR.com memutuskan untuk memperpanjang Kontes SEO sampai dengan 1 Maret 2016. Ini adalah perpanjangan yang terakhir, dan bila sampai akhir kontes tetap belum ada yang berada di halaman 1 Google, maka SekolahPINTAR.com mengambil kebijakan tetap memberi hadiah pada mereka yang berada di halaman 2 (dua) atau 3 (tiga) Google.

Ini dikarenakan SekolahPINTAR.com melihat sudah ada beberapa yang ada di halaman 2 Google dan bila diberi kesempatan sedikit lagi, SekolahPINTAR.com yakin mereka bisa menduduki peringkat 1 Google. Dan Kabar Gembiranya, SekolahPINTAR.com tentu akan memberikan sedikit bonus perpanjangan bagi para pemenang nantinya.
Namun perjuangan http://republikseo.blogspot.co.id tidak mengecewakan karena berhasil menjadi juara 2. Terima kasih sekolahpintar.com dan selamat kepada pemenang lainya. Sedikit Informasi Kontes SEO Yang sedang berlangsung dari sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Nyamuk dengan keyword HIT Obat Nyamuk dan perusahaan jasa layanan pindahan profesional dan berkualitas dengan keyword Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta dan Sewa Mobil Malang by NAYFA Group Silahkan di coba kontes SEO tersebut dan semoga beruntung. Cukup sekian sedikit cuap-cuap tentang Pemenang ke 2 Kontes SEO Sekolahpintar.com. Salam