Monday, March 28, 2016

Pemenang 1 Kontes SEO Nahwa Part 2

Pemenang 1 Kontes SEO Nahwa Part 2-Ini merupakan kali ke duanya blog http://republikseo.blogspot.co.id/ mendapat Juara 1 kontes SEO yang di selengarakan oleh Nahwa Travelindo. Pengalaman yang menyenangkan bisa menjadi Pemenang 1 pada kontes SEO Nahwa Travel yang pertama dan ke dua ini. Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kesempatan bagi saya untuk menikmati rezeki yang diberikan (berdoa selesai)..hehe. Entah kenapa pada detik-detik kontes SEO akan berakhir Blog Belajar SEO Blog ini bisa melejit ke puncak. Memang dari 1 bulan pertama hingga bulan ke 2 blog ini bisa berhasil mempertahankan pada posisi pertama, namun pada pertengahan bulan ke 3 blog ini di susul dan menempati posisi ke 2 dan hingga pada saat akhir menjelang berakhirnya kontes blog ini berhasil menempati posisi pertama kembali.

Berikut adalah screnshot para pemenag dari kontes SEO Nahwa Part 2 dengan Keyword Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya.

Pemenang 1 Kontes SEO Nahwa Part 2
Pemenang 1 Kontes SEO Nahwa Part 2
Terlihat http://republikseo.blogspot.co.id berada di puncak pencarian Google.co.id dan berhasil menjadi Juara 1 pada Kontes SEO Nahwa ke 2 ini. Terimakasih kepada Nahwa Travelindo yang sudah menyelengarakan event kontes SEO dan Selamat ke pada para pemenag lainya yang berjuang maksimal untuk meraih gelar juara. Berikut Bukti Transfer dari penyelenggara

Pemenang 1 Kontes SEO Nahwa Part 2

Bagi yang belum kebagian menjadi pemenang jangan berkecil hati karena admin akan memberikan informasi terkait Kontes SEO yang sedang berlangsung, diantaranya Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia ada dari Perusahaan Obat Nyamuk dengan kata kunci HIT Obat Nyamuk dan dari Perusahaan jasa layanan pindahan profesional dan berkualitas dengan keyword Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta serta Sewa Mobil Malang by NAYFA Group Dari kedua kontes tersebut sobat bisa ikuti dan semoga bisa menjadi pemenangnya.

Sampai disini sedikit cuap-cuap Pemenang 1 Kontes SEO Nahwa Part 2 dari admin yang merupakan salah satu syarat untuk pengambilan dan pemberian hadiah dari pihak penyelengara tidak lain adalah Nahwa Travelindo yang saat ini sedang mengembangkan paket wisata malang yang siap melayani dan memanjakan anda para tamu spesialis dalam tour di kota Batu, Bromo, Malang dan sekitarnya.