Wednesday, December 2, 2015

Pemenang 1 Kontes SEO Nahwa Travel

Pemenang 1 Kontes SEO Nahwa.co.id-Setelah 2 Bulan lebih mengikuti kontes seo yang diadakan oleh Nahwa Travelindo, yaitu dari tanggal 25 September 2015 sampai dengan 30 November 2015 akhirnya Blog saya http://republikseo.blogspot.co.id/ berhasil menjadi jawara diantara peserta lainya yang kurang lebih ada 43 peserta. Ini merupakan kegembiraan tersendiri bagi saya selaku pendatang baru dalam ajang kontes SEO. Kontes yang diselenggarakan oleh Nahwa Travel merupakan kontes yang pertama kali saya ikuti dan Allhamdulilah saya bisa mendapatkan perinkat 1 Google.co.id. Pendatang baru seperti saya ini masih harus banyak-banyak belajar menulis dan memperdalam SEO. Di bawah ini merupakan screnshot beberapa pemenang kontes yang diadakan Nahwa Travel lainya :

Pemenang 1 Kontes SEO Nahwa Travel

Selamat kepada para pemenang lainya dan saya ucapkan terima kasih kepada Nahwa Travelindo selaku penyelenggara kontes. Semoga di tahun yang akan datang Nahwa Travelindo menyelenggarakan ajang yang sama dengan Hadiah yang lebih menarik. Di bawah ini merupakan bukti transfer dari penyelenggara :

Pemenang 1 Kontes SEO Nahwa Travel
Bukti transfer di atas menandakan bahwa Kontes SEO yang diselenggarakan Nahwa Travelindo bukanlah scam atau penipuan yang memang memberikan hadiah kepada para pemenangnya. Karena banyak sekali Kontes-Kontes SEO di tahun 2014 yang menipu para peserta, kan kasihan to, sudah capek-capek optimasi dan berhasil mendapat urutan pertama eeeeeee dikibulin.

Semoga saja kontes yang masih saya ikuti dengan kata kunci Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm yang merupakan sebuah merek dagang yang terdaftar dibawah PT Momenta Agrikultura, Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta, EduApps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap Di Indonesia dan kontes selanjutnya dari sebuah tempat kursus online bersertifikat yaitu Sekolahpintar dengan menargetkan 3 kata kunci sekaligus diantaranya Kursus Bahasa Inggris, Belajar Bahasa Inggris dan Kamus Bahasa Inggris dengan hadiah yang lebih besar bisa keluar sebagai pemenang di bulan januari dan februari nanti seperti Kontes SEO Nahwa Travel ini. Amin :)

UPDATE : Setelah sukses dalam menyelengarakan Kontes SEO yang pertama Nahwa Travel mengadakan Kontes untuk kedua kalinya dengan kata kunci Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya dengan hadiah serupa dengan kontes SEO pertama.Kali ketiga NAHWA mengadakan kontes SEO dengan kata kunci " Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang ". Yukk iseng-iseng ikut..hehe

Baca Juga :